Komen

Tinggalkan Komentar sebagai perbaikan

Komentar yang Ikwan maupun akhwat berikan di Blog ini sangat bermanfaat sekali untuk perbaikan... Diharapkan masukan yang ditinggalkan merupakan masukan yang membangun dan tidak mengandung unsur provokasi.. Syukron..

Temu Ramah FORMI dengan Peserta OR

Posted by Formi Madani On 6:30 PM



Alhamdulillah…..

Terus berusaha untuk menjadi organisasi yang mewadahi anggotanya menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari, hingga menjadi generasi Rabbani, berorientasi tidak hanya kesejahteraan dunia, tapi juga kesuksesan akhirat, itulah FORMI MADANI……..

Pada Sabtu, 10 April 2010 pengurus FORMI MADANI 2009/2010 mengadakan acara Temu Ramah dengan adik-adik BP 2009 yang masuk dalam Open Recruitment (OR) FORMI MADANI. Acara yang berlangsung dari pukul 14.00 hingga azan ashar ini diadakan di GM 4 UNP.

Acara ini dipandu oleh Muhammad Sugero, mahasiswa jurusan akuntansi BP 2009. Setelah pembacaan Alquran, pengarahan singkat tentang acara dijelaskan oleh koordinator KPSDA. setelah penjelasan singkat tentang acara, Ketua Umum FORMI MADANI, Relfi Yandra, Memandu acara inti, yaitu sesi pengenalan FORMI MADANI. Ketua Umum FORMI yang merupakan mahasiswa pendidikan ekonomi BP 07 ini menampilkan video profil FORMI MADANI, memperkenalkan pengurus FORMI MADANI, dan memberikan kesempatan kepada generasi 09 FORMI MADANI untuk memperkenalkan diri.

Sebelum acara ditutup, pengurus FORMI memberikan pengumuman tentang adanya sistem magang bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi BP 09 dalam ikut berperan serta dalam mengadakan kegiatan-kegiatan FORMI.



0 Response to "Temu Ramah FORMI dengan Peserta OR"

Post a Comment

About Me

Followers